Maria Vania Capai Body Goals Malah Dikritik Netizen Terlihat Kurusan

Maria Vania
Sumber :
  • unggahan Instagram @maria_vaniaa

BandungMaria Vania jadi perbincangan netizen lantaran terlihat lebih kurusan, akhirnya memberikan penjelasan dan mengaku sengaja untuk menurunkan berat badan untuk mencapai bobot tubuh yang ideal. 

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

"Banyak yang notice Vania kurusan, iya emang sengaja turunin 4 kilogram karena itu goals aku dan aku happy bgt sama berat aku yang sekarang," tulis Vania yang dikutip dari Instagram Stories.

Diketahui, Maria Vania pun menyebutkan kini beratnya antara 44-45 kilogram dan mengaku mendapat berat idamannya sangat sulit.

Sering Foto Mesra, Perselingkuhan Guru dan Murid di Subang Beredar di Media Sosial

Maria Vania

Photo :
  • unggahan Instagram @maria_vaniaa

"Susah buat dapetin berat badan segini dari dulu dan pertahanin. Setiap orang ada goals n selera masing2 but thank you for your concern," ujar Vania.

7 Tips Ampuh untuk Mendorong Rutin Olahraga, Agar Tubuh Tak Mudah Lelah

Hal lainnya, pun disampaikan Maria Vania untuk memberikan semangat kepada semua orang, terutama kaum sesamanya dan mengingat untuk kembali olahraga dan jaga makan kalau ingin memiliki body goals. 

"Karena banyak yang goals sama kayak Vania yang pengin langsing kaya cewek-cewek Korea, yuk semangat! Selain olahraga yang penting jaga makan," tutur Vania.

Halaman Selanjutnya
img_title