Jadwal Lengkap Timnas Argentina di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar

Timnas Argentina
Sumber :
  • Twitter@Argentina

BANDUNG - Piala Dunia 2022 Qatar tinggal empat hari lagi. Ajang pertandingan sepakbola ini bakal berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember. Ini akan jadi Piala Dunia pertama dlam sejarah yang berlangsung pada musim dingin.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, telah memilih 55 pemain dalam skuad provisional La Albiceleste yang diumumkan pada 1 November 2022 waktu setempat.

Mayoritas pemain yang masuk dalam daftar skuat sementara timnas Argentina merupakan nama-nama lawas, tentunya termasuk Lionel Messi.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Lionel Messi

Photo :
  • Pinterest

Tetapi di antara nama-nama besar tersebut, ada sejumlah pemain yang sudah lama tidak dipanggil Timnas Argentina. Salah satunya adalah bek Gremio,

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Walter Kannemann. Pemain berusia 31 tahun itu, masuk list di antara 13 pemain bertahan yang disiapkan Scaloni untuk mengawal lini belakang Argentina.

Walter Kannemann sejauh ini sudah mencatatkan enam penampilan untuk Timnas Argentina. Terakhir kali ia membela La Albiceleste pada laga uji coba melawan Ekuador pada 13 Oktober 2019. Kannemann sempat beberapa kali dipanggil oleh Scaloni di awal tugasnya menjabat pelatih Argentina pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title