Anggel Di Maria Tampil Gemilang Saat Argentina Taklukan Emirat Arab

Angel Di Maria
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Angel Di Maria tampil gemilang di laga uji coba jelan Piala Dunia. Dia membawa Timnas Argentina menang 5-0 atas Uni Emirat Arab. Dua gol disumbang Di Maria dalam pertandingan itu. Dia pun juga memberikan satu assist.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Sayangnya tidak semua orang senang dengan penampilan apik Di Maria tersebut. Ada sebagian fans Juventus yang malah kesal. Penyebabnya, Di Maria dianggap tidak bisa memberikan performa yang sama ketika membela klubnya. Bahkan ada tuduhan pemain berjuluk El Fideo tersebut memang lebih fokus bermain untuk Argentina saja selama ini, seperti ditulis Football Italia.

Dilansir dari viva.co.id Kedatangan Di Maria ke Juventus di musim panas, disebut hanya sebagai batu loncatan agar bisa mempertahankan tempat di skuad Argentina di Piala Dunia 2022 yang segera digelar.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Diketahui Di Maria datang ke Juventus dengan status bebas transfer dari PSG. Sebelumnya memilih ke Turin, dia juga sempat digadang-gadang mau bergabung dengan Barcelona.

Di Juventus saat ini, Di Maria baru bermain selama 391 menit, dan dalam 10 laga. Dia menyumbang sebiji gol dan memberikan empat assist. Juventus sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Sempat tampil berantakan di awal musim, tapi dalam enam laga terakhir mereka bermain apik, dengan menyapu bersih kemenangan dan mencatat rekor tanpa kebobolan.