Piala Dunia 2022 : Timnas Denmark vs Tunisia Berakhir Imbang

Timnas Denmark vs Timnas Tunisia
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG - Timnas Denmark bertemu Tunisia dalam pertandingan perdana Grup D Piala Dunia 2022, di Stadion Education City, pada Selasa malam WIB, 22 November 2022.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Laga tersebut berakhir tanpa gol. Selepas kick off, Timnas Tunisia coba menekan pertahanan Denmark. Sementara itu, Denmark berusaha memainkan skema serangan balik.

Tunisia memberikan tekanan kepada Denmark pada menit-menit awal. Mereka memberikan ancaman ke gawang Denmark pada menit ke-11 lewat tembakan Mohamed Drager.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Tendangan Drager sempat membentur Andreas Christensen dan berbelok arah. Bola tendangan Drager melebar dari gawang dan hanya menghasilkan sepak pojok. Issam Jebali sempat menjebol gawang Denmark pada menit ke-24.

Menerima umpan panjang dari belakang, Jebali berlari dari tengah lapangan hingga ke kotak penalti dan menaklukkan Kasper chmeichel.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit. Jebali berada dalam posisi offside saat menerima bola. Pierre-Emile Hojbjerg mencoba melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke gawang, tapi masih bisa diamankan oleh Aymen Dahmen.

Schmeichel melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-43 untuk menggagalkan peluang Tunisia. Jebali lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan Schmeichel. Jebali mencoba mengangkat bola melewati Schmeichel, tapi kiper Denmark itu bisa menepisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title