Lionel Messi Cetak Satu Gol Saat Timnas Argentina Tekuk Meksiko 2-0

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNGTimnas Argentina tampil sempurna saat bertemu Timnas Meksiko dalam laga Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Minggu, 28 November 2022.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dalam duel sengit tersebut Timnas Argentina berhasil menaklukan Timnas Meksiko dengan skor 2-0.

Pada laga kedua ini Timnas Argentina mendapatkan lawan yang mumpuni, karena sejak awal bermain langsung digempur oleh Meksiko. Tapi karena tebalnya pertahanan Argentina sehingga membuat Meksiko sulit menembusnya.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Karena terus digempur pertahanan Argentina sempat kerepotan. Sehingga pada menit ke-11 Meksiko mendapat peluang melalui Hector Herrera. Dia menyambut umpan dari Luis Chavez namun sepakannya masih melebar.

Dilansir dari viva.co.id Memasuki pertengahan babak pertama, Argentina menguasai jalannya pertandingan. Mereka mengancam di menit ke-39, diawali dari operan Messi ke Anfel di Maria lalu diteruskan ke Lautaro Martinez. Sundulannya mengarah ke gawang sayang bisa diamankan kiper. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Timnas Argentina

Photo :
  • Twitter@tiliknews

Di babak kedua Argentina lebih berani menekan. Alhasil gol yang ditunggu tercipta di menit ke-64. Adalah Lionel Messi yang jadi aktor terciptanya gol usai menerima umpan Angel Di Maria.

Halaman Selanjutnya
img_title