Hasil Lengkap Piala Dunia 2022: Timnas Argentina Salip Arab Saudi

Timnas Prancis vs Australia
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

KORANSAKU – Turnamen Piala Dunia 2022 sudah digelar sejak 20 November 2022. Sejumlah Timnas dari sejumlah negara pun sudah menjalani laga dalam turnamen paling bergengsi ini.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dari sejumlah pertandingan yang dilaksanakan sejak 20 November 2022 tercatat sudah ada tim yang tersingkir dari babak penyisihan , yaitu Timnas Qatar.

Timnas Qatar dipastikan tersingkir dari babak penyisihan setelah takluk dari Timnas Senegal dengan skor 1-3 di Al Thumama Stadium pada Jumat, 25 November 2022.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Kemudian, pertandingan pada Sabtu 26 November 2022 hingga Minggu 27 November 2022. Beberapa laga berakhir dengan kejutan, duel antara Tunisia versus Australia.

Timnas Argentina

Photo :
  • Twitter@tiliknews
Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Laga yang digelar di Al Janoub Stadium dimenangkan Socceroos dengan skor tipis 1-0. Selanjutnya ada duel antara Polandia versus Arab Saudi. Laga ini berjalan alot diawal namun akhirnya Arab Saudi harus menyerah 0-2.

Dilansir dari Viva.co.id Laga yang ditunggu Prancis versus Denmark. Les Blues sempat kesulitan membuat Denmark bertekuk lutut. Gol baru hadir di babak kedua, Kylian Mbappe memborong dua gol kemenangan timnya. Masing-masing di menit ke-68 dan menit ke-86.

Halaman Selanjutnya
img_title