Morata Cetak Satu Gol saat Timnas Spanyol Ditahan Imbang Jerman

Timnas Spanyol vs ATimnas Jerman
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Duel sengit Timnas Spanyol vs Timnas Jerman berakhir imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Bayt Stadium pada Senin, 28 November 2022.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Sejak babak pertama, Timnas Spanyol mengambil inisiatif terus menekan ke pertahanan Jerman. Dan Jerman hanya bermain bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik saat pemain Spanyol kehilangan bola.

Pada menit ke 40 Jerman berhasil mencetak gol melalui tandukan Antonio Ruedriger memanfaatkan umpan tendangan bebas Joshua Kimmich. Sayang, gol itu dianulir akibat lebih dulu offside. Skor imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Inter Miami Langsung Hancur di MLS ketika Lionel Messi Absen

Dilansir dari viva.co.id Usai turun minum, Jerman memulai dengan lebih baik dan percaya diri. Mereka lebih mampu meladeni permainan Spanyol di lapangan.

Der Panzer hampir saja mencuri gol lagi di menit 56. Kecerobohan Unai Simon membuat bola jatuh ke kaki Ilkay Guendogan yang dengan cepat menyodorkan bola kepada Joshua Kimmich. Penggawa Bayern Munich itu dengan sigap melepaskan tembakan. Beruntung bagi Spanyol, Simon masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Incar Juergen Klopp, Timnas Jerman Pesimis Tawarannya Diterima

Alvaro Morata

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Setelah melewatkan sejumlah peluang, upaya Spanyol akhirnya berbuah hasil di menit 62. Serangan balik Spanyol menyengat pertahanan Jerman. Jordi Alba mengirim umpan silang mendatar yang mampu dimaksimalkan Morata menjadi gol dan membawa La Furia Roja memimpin 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title