Mengejutkan Timnas Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Timnas Spanyol vs ATimnas Jerman
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNGTimnas Jerman dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Walaupun pada laga sebelumnya Timnas Jerman sempat menekuk Timnas Kosta Rika dengan skor 4-2.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Kemenangan Timnas Jerman vs Timnas Kosta Rika tak cukup membuat mereka melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Die Mannschaft harus menerima nasib mereka yang bertengger di urutan ketiga klasemen akhir Grup E dengan empat poin. Padahal jumlah poin mereka sama dengan Timnas Spanyol, yang kalah dari Timnas Jepang di waktu bersamaan. Perbedaannya yaitu Tim Matador unggul di jumlah gol.

Incar Juergen Klopp, Timnas Jerman Pesimis Tawarannya Diterima

Kai Havertz masuk dari bangku cadangan menggantikan Thomas Mueller di menit ke-67 dengan harapan bisa mencetak gol lebih banyak. Walaupun dirinya sudah mencetak dua gol, pada akhirnya mereka tidak bisa melampaui jumlah gol Spanyol.

Begitu pula Spanyol yang gagal menumbangkan Tim Samurai Biru. Pasalnya, jika Spanyol mengggilas Jepang dan Jerman menang lawan Kosta Rika, Manuel Neuer dkk berkesempatan lolos ke babak 16 besar.

Momen Persib All-Stars, I Made Wirawan Bertukar Jersey dengan Sang Legenda Dortmund

Bintang Chelsea itu mengaku sakit hati dan frustrasi tak bisa melaju ke babak selanjutnya. Bahkan Havertz mengibaratkan tersingkirnya Jerman dari pesta bola empat tahunan itu mengerikan bagaikan film horor.

Pemain Jerman Youssoufa Moukoko

Photo :
  • instagram@youssoufa_10
Halaman Selanjutnya
img_title