Jadwal Piala Dunia 2022 : ada Timnas Korea vs Timnas Portugal

Timnas Uruguay vs Timnas Korea
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG - Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak terakhir. Sebanyak empat tim pertandingan akan tersaji pada Jumat, 2 Desember 2022.

Timnas Portugal Tetap Raih Banyak Gol Meskipun Tanpa Cristiano Ronaldo

Sebanyak delapan tim dari Grup G dan H akan menentukan nasib mereka. Dimulai dengan dua laga pamungkas Grup H yang mempertemukan Timnas Ghana vs Timnas Uruguay.

Selain itu, ada Timnas Korea Selatan vs Timnas Portugal. Dua pertandingan ini akan digelar dalam waktu yang bersamaan yakni pukul 22.00 WIB.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Dilansir dari viva.co.id Laga yang tak kalah seru dilanjutkan ke dua partai pemungkas Grup G yang mempertemukan Timnas Serbia vs Timnas Swiss dan Timnas Kamerun vs Timnas Brasil, Sabtu 3 Desember pukul 02.00 WIB.

Serbia vs Swiss bakal menjadi laga hidup dan mati bagi masing-masing kesebelasan. Tim yang menang di laga ini berpeluang besar untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Jalan Swiss untuk mengamankan tiket babak 16 besar cenderung lebih mudah, karena hanya cukup membukukan kemenangan.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Meskipun laga berakhir imbang, Swiss tetap berpeluang melenggang ke fase 16 besar, selama Kamerun tidak mengalahkan Brasil dengan selisih dua gol.

Sementara itu, Kamerun wajib meraih kemenangan di laga melawan Brasil asa lolos ke babak 16 besar, sembari menunggu hasil laga Serbia vs Swiss.

Halaman Selanjutnya
img_title