Hasil Coppa Italia: Inter Milan Gulung Parma 2-1

Inter Milan ditaklukkan oleh Bologna
Inter Milan ditaklukkan oleh Bologna
Sumber :
  • Twitter @Inter

BANDUNGInter Milan sukses menaklukan Parma Dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di Guiseppe Meazza, Rabu dini hari WIB 11 Januari 2023.

Parma memberi perlawanan sengit kepada Inter di babak pertama. Tim tamu mengandalkan serangan balik cepat untuk bisa menciptakan peluang.

Tuan rumah dibuat tersentak oleh Parma. Pada menit 38, Stanko Juric berhasil membobol gawang Inter dengan tendangan dari jarak jauh.

Memulai babak kedua dengan keadaan tertinggal, Inter coba untuk memberi tekanan lebih intens ke pertahanan Parma. Beberapa peluang tercipta, tapi tak bisa menjadi gol. Upaya Inter membuahkan hasil positif ketika pertandingan memasuki menit 88. Mereka membuat kedudukan imbang 1-1 melalui gol Lautaro Martinez.

Untuk mencari pemenang, laga dilanjutkan ke babak tambahan. Duel kedua tim semakin menegangkan bagi para penonton. Inter berhasil melakukan comeback pada paruh kedua babak tambahan atau tepatnya menit 110. Sundulan Francesco Acerbi berhasil menjadi gol.

Tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Newcastle bermain agresif sejak awal pertandingan. 19 menit berjalan, tercatat mereka memiliki tiga peluang yang sayangnya belum bisa menjadi gol.

Memulai babak kedua, skuad asuhan Eddie Howe masih terus berupaya untuk menekan pertahanan Leicester. Pada menit 61, gol yang mereka nantikan akhirnya tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title