Romelu Lukaku Masih Digantung oleh Inter Milan

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram @romelulukaku

Viva Bandung – Inter Milan sedang mengupayakan membuat permanen Remolu Lukaku dari Chelsea. Namun ternyata sampai sekarang nasib Romelu Lukaku masih digantung oleh La Beneamata. 

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Dilansir Football Italia, Inter masih menunggu dana dari Andre Onana cair. Inter tengah dalam negosiasi menjual Andre Onana ke Manchester United.

MU harus segera meresmikan Onana jika ingin membawa pemain asal Kamerun itu ikut tur pramusim. Inter mematok harga €60 juta termasuk biaya tambahan untuk Onana. Inter bisa saja menerima tawaran €55 juta dengan biaya tambahan.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Namun, Setan Merah setidaknya harus menyiapkan dana tunai sebesar €50 juta. Nilai tersebut baru bisa membuat Inter melepas Onana.

Onana sendiri sudah sepakat dengan persyaratan pribadi dan mengemasi tasnya, karena banyak sumber meyakini kesepakatan akan tercapai pada akhir minggu ini.

Makin Pelik! Jadon Sancho Didesak Minta Maaf kepada Erik Ten Hag

Jika dana dari Onana cair, Inter bisa mengajukan tawaran untuk Lukaku. Saat ini, Inter belum bisa mendekati permintaan Chelsea sebesar €45 juta.

Tawaran Inter saat ini adalah €30 juta. Keuntungan mereka adalah saat ini Lukaku hanya mau menerima pinangan Inter. Sebenarnya masih ada tawaran dari Juventus dan klub Arab Saudi.