Tottenham Hotspur Batal Bertemu dengan Leicester City karena Lapangan di Thailand Banjir

Striker Tottenham
Sumber :

Bandung – Salah satu pertandingan uji coba klub Eropa pramusim harus dibatalkan. Setelah Barcelona lawan Juventus batal, kini Tottenham Hotspur lawan Leicester City juga harus diurungkan.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Diketahui Barcelona gagal bertanding dengan Juventus karena para pemain mengalami virus gastroenteritis. Sedangkan kondisi cuaca yang membuat Spurs gagal bertanding.

Tottenham seharusnya bertanding melawan Leicester di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada Minggu, 23 Juli 2023. Namun hujan deras mengguyur stadion menjelang pertandingan dimulai.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Akibatnya, lapangan banjir alias tergenang air. Panitia pun memutuskan untuk membatalkan pertandingan karena kondisi tak memungkinkan.

"Pertandingan malam ini melawan Leicester City dibatalkan karena lapangan tergenang air dan kondisi cuaca yang buruk," demikian bunyi pernyataan di Twitter @SpursOfficial. 

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

"Panitia penyelenggara, berdasarkan rekomendasi dari ofisial pertandingan, menganggap Rajamangala National Stadium tak bisa menggelar pertandingan dan tidak aman menyusul hujan lebat di Bangkok," lanjutnya.

Dengan batalnya pertandingan ini, Spurs dan Leicester City bakal meninggalkan Thailand. Mereka sama-sama akan melanjutkan laga pramusim di Singapura.

Halaman Selanjutnya
img_title