Harry Kane Gabung Bayern Munich, Tottenham Hotspur Pasrah

Manajer Tottenham Hotspur, Conte
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Tottenham harus pasrah kehilangan Harry Kane di tengah pembicaraan Bayern Munich yang tengah mempersiapkan tawaran baru yang sangat besar.

Bayern Munich Pesta 7 Gol, Harry Kane Sumbang Dua Gol

Talk Sport mengabarkan bahwa Spurs sudah siap untuk menandatangani pemain baru menggantikan pemain berusia 30 tahun itu.

Diketahui Kane sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di London Utara. Maka, Spurs berada dalam posisi yang sulit memutuskan apakah akan menjual pencetak gol terbanyak sepanjang mas amerika atau mengambil risiko kehilangan secara gratis pada musim panas mendatang.

Dipecatnya Solskjaer Menjadi Bukti Kegagalan Manajemen dan Pemilik Manchester United

Bayern telah muncul sebagai satu-satunya pesaing yang kredibel untuk mengambil Kane. Tiga tawaran terpisah – nilai terbaru lebih dari £86 juta – semuanya gagal. Namun, meski Bayern bersikeras tawaran ketiga mereka adalah upaya terakhir, negosiasi antara Bayern dan Tottenham terus bergemuruh.

Per Sky Sports, ofisial dari kedua klub berbicara sepanjang malam dan hasil akhirnya kemungkinan akan menjadi tawaran keempat. Menurut Sky Germany dan Times, Bayern sedang mempersiapkan tawaran baru yang sangat besar senilai sekitar £95 juta.

Harry Kane Resmi Jadi Stricker Bayern Munich, Begini Pendapat Kane tentang Klub Barunya

Itu masih kurang dari penilaian Spurs senilai £ 100 juta lebih, meskipun menurut Times, Tottenham 'semakin pasrah untuk menjual Harry Kane'.

Bayern berharap untuk menyelesaikan kesepakatan minggu ini, sementara Kane juga telah memberi tahu kedua klub melalui perwakilannya bahwa dia ingin masa depannya ditentukan sebelum musim baru dimulai.

Halaman Selanjutnya
img_title