Juru Parkir Jadi Korban Konflik Suporter, Kondisi Kritis

Kericuhan Suporter
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Seorang juru parkir di Yogyakarta menjadi korban salah sasaran di tengah konflik warga DI Yogyakarta dan suporter Persis Solo. Korban mengalami kondisi kritis akibat pukulan benda tumpul di area kepala.

Jadwal Siaran Langsung Asian Games 2023 Malam Ini, Timnas Indonesia U-24 Vs Timnas Kirgistan

Dilansir dari viva.co.id, kericuhan antara warga dengan suporter Persis Solo terjadi pada Senin (26/7/2022) lalu di sejumlah titik di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Kericuhan Suporter

Photo :
  • istimewa
Bomber Ramadhan Sananta Tidak Jadi Ikut Timnas Indonesia di Asian Games

Korban saat itu sedang bertugas parkir dan secara tiba - tiba diserang oleh sekumpulan warga. Dari penyelidikan kepolisian, juru parkir yang menjadi korban ternyata tak terafiliasi dengan kelompok suporter manapun.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul. Kini korban berada di RSPAU Hardjolukito untuk mendapatkan perawatan karena kondisinya kritis. 

Sumbangan Gol dari Ciro Alves Terasa Sia-Sia Setelah Persib Bandung Tumbang

"Korban ini bukan suporter mana-mana. Bukan suporter Persis Solo. Korban merupakan tukang parkir yang sedang bekerja. Ia adalah warga Yogyakarta yang disikat oleh suporter dari Yogyakarta sendiri," kata Kasatreskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana. (hru)