Atalanta Puncaki Klasemen Serie A Lampaui AC Milan

Atalanta
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Aksi gol bunuh diri  Monza berhasil memperkuat keunggulan Atalanta dalam menjalani laga lanjutan Liga Serie A. Dimana Skor 2-0 atas Monza menjadikan Atalanta sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Italia.

Rasmus Hojlund Bisa Debut di Manchester United saat Hadapi Nottingham Forest

Dilansir dari tvonenews.com, usai La Dea membuka gol pertama pada menit ke-57 oleh Rasmus Hojlund, dengan skor 1-0. Atlanta kembali diuntungkan dengan kesalahan pemain lini belakang Monza, Marlon dengan membuat gol bunuh diri.

Hingga akhirnya, Atalanta menutup kemenangan tak berbalas dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin malam waktu Eropa atau Selasa 6 September 2022 dini hari.

Rasmus Hojlund Miliki Kehebatan yang Membuat Erik Ten Hag Ingin Datangkan ke Manchester United

Serie A

Photo :
  • Pinterest

Gol pertama Atalanta berhasil dicetak Hojlund, setelah remaja  Denmark berusia 19 tahun itu mendapat umpan silang mendatar Ademola Lookman.

Baru Bergabung dengan Manchester United, Hojlund Membawa Kabar Buruk

Sementara gol kedua, atau gol bunuh diri Monza juga tercipta lewat peran Lookman yang mendesak  Marlon Santos terperosok  ke dalam  gawang bersama bola yang ditendang pemain Muslim Nigeria yang memperkuat serangan Atalanta dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title