Manchester City Permalukan Sevilla di Penyisihan UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Manchester City tampil memukau di laga perdananya melawan Sevilla. Dimana The Citezens berhasil membenamkan rivalnya dengan skor 4-0 dalam kompetisi pertandingan Grup G liga Champions 2022/2023.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Penampilan ManCity dalam laga itu memang terlihat ofensif, dengan mengusung  Erling Haaland sebagai ujung tombak. Dengan gempuran The Citizens, Sevilla  terus ditekan hingga bermain secara bertahan.

Memasuki menit ke-20, ManCity mulai membuka gol perdananya. Dimana Erling Haaland berhasil mengeksekusi umpan Kevin De Bruyne dengan ciamik. Kedudukan 1-0 terus bertahan hingga babak pertama selesai.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester City

Photo :
  • Pinterest

Memasuki babak kedua, ManCity tampak tak mengendorkan serangannya, Hingga akhirnya pada menit ke-58.m, Phil Foden sukses menggandakan keunggulan untuk ManCity lewat aksinya usai memanfaatkan umpan terukur dari Joao Cancelo. Skor pun bertambah untuk ManCity menjadi 2-0.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Penambahan gol kembali terjadi pada menit ke-67 dan menit 90+2. Dimana gol ketiga ManCity terjadi kembali oleh Erling Haaland kala ia memaksimalkan bola muntah hasil tembakan dari Foden.

Halaman Selanjutnya
img_title