Frankfurt Habis-habisan di UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Eintracht Frankfurt berhasil menahan imbang permainan Tottenham Hotspur 0-0 dalam pertandingan ketiga Grup D UEFA Champions League 2022-2023. Pertandingan alot itu berlangsung di Deutsche Bank Park pada Rabu, 5 Oktober 2022, dini hari.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Dengan hasil imbang itu Tottenham kini berada di peringkat kedua grup D, dibawah Sporting CP dengan mengantongi empat poin.  Sementara Farnkfurt berada di posisi ketiga dengan pengumpulan empat poin.

Data statistik permainan, Tottenham memang lebih unggul dengan 57 persen penguasaan bola, 611 operan, 11 tembakan dan dua tembakan ke arah gawang. Sementara Frankfurt hanya mencapai 43 persen penguasaan  bola, 470 operan,  12 tembakan dan dua tembakan ke arah gawang.

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Eintracht Frankfurt

Photo :
  • Pinterest

Meski keduanya berjual beli serangan namun hingga akhir pertandingan kedua tim belum mampu membobol gawang. Di babak pertama, Tottenham mampu membuat sejumlah peluang di babak pertama yakni pada menit ke-11, menit ke-24, menit ke-42 dan menit ke-44. 

Kapten Arsenal Ini Jadi Ancaman bagi Tottenham Hotspur

Begitupun Frankfurt, mereka sempat mendapat sejumlah penting yang mengancam gawang Tottenham pada menit ke-19,  melalui sundulan Kolo Muani. Sayang sundulan itu berhasil ditepis Kolo Muani dari jarak dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title