WJSN Siap Gelar Konser Sapa Penggemar di Awal Tahun 2023

WJSN
Sumber :
  • unggahan Instagram @wjsn_cosmic

BandungWJSN atau Cosmic Girl akan mengadakan 2023 WJSN FAN-CON CODENAME : UJUNG di Blue Square Mastercard Hall pada 7-8 Januari 2023 mendatang.

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Dilansir dari IntipSeleb, konser ini pun akan menjadi ajang untuk komunikasi kembali dengan para penggemar setelah 7 bulan setelah  2022 WJSN CONCERT WONDERLAND pada bulan Juni 2022 lalu.

Namun pada 18 November 2022, Starship Entertaiment sebagai pihak agensi dari WJSN mengumumkan bahwa idol grupnya akan menggelar 2023 WJSN FAN-CON CODENAME : UJUNG di tahun depan. 

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

WJSN

Photo :
  • unggahan Instagram @wjsn_cosmic

Hal ini pun terlihat dari poster dan video yang telah dirilis melalui situs media resmi, sehingga meningkatkan ekspetasi yang tinggi dari penggemarnya. Tentunya dalam poster tersebut, WJSN berdiri mengenakkan pakaian hitam dengan pesona netralnya, 

EXO Spoiler Lagu Cream Soda

Selain itu, terlihat para anggota WJSN menoleh ke arah yang sama lalu bertemu dengan tatapan tajam mengingatkan kepada adegan seperti mata-mata. kini, melalui video tersebut, WJSN pun mengatakan sangat gugup dengan membayangkan menikmati konser bersama penggemar. 

"Kami sangat gugup dan gugup membayangkan bersenang-senang menikmati konser penggemar bersama teman-teman kami (nama fandom). Silakan datang dan saksikan WJSN," kata WJSN dilansir IntipSeleb dari SportvNews pada Sabtu, 19 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title