Suga BTS Siap Sapa ARMY Lewat Talkshow, Catat Tanggalnya!

Suga BTS
Sumber :
  • pinterest

BandungSuga BTS yang memiliki nama asli min Yoongi dikabarkan akan segera membuat talkshow sendiri. Sementara teaser dalam acara bincang-bincang tersebut sudah resmi diumumkan.

Suga BTS Jadi Pekerja Sosial Setelah Resmi Wajib Militer

Dilansir dari IntipSeleb, nantinya akan diberi nama “Suchwita”, dan Suga BTS pun akan merilis dengan nama pribadinya. Pada 28 November kemarin, akun YouTube resmi BTS bernama BANGTANTV

Suga BTS

Photo :
  • pinterest
Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Tentu saja, komnser dari acara ini pun akan berbincang bersama bintang tamu sambil minum-minum, dan didatangkan dari berbagai bidang. Suga akan menarik pesona para tamunya melalui keterampilan berbicara berdasarkan pengetahuannya tentang musik dan berbagai isu. 

Terlihat dalam dalam klip teaser yang dibagikan, idol 29 tahun terlihat sedang menuangkan minuman, dan tampak Suga BTS berbicara dengan temannya yang tidak dikenal identitasnya. Namun lagunya berjudul “Daechwita" yang diputar sebagai backsound. 

V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

Acara nantinya bernama “Suchwita”, yang diambil dari singkatan ‘Drink with Suga’ dan bahasa Korea namanya ‘syugawa chwihaneun taim’.

Banyak fans yang sudah menantikan Suga BTS dalam acara tersebut lantaran anggota BTS dikabarkan akan menjalani wajib militer. Para ARMY yang merupakan nama fandom BTS merasa bahwa talkshow ini bisa menjadi pengobat rindu dengan idol mereka, jika pun akan menonton acara bincang-bincang Suga BTS, ‘Suchwita'  pada 5 Desember 2022 pukul 10 malam KST (20.00 WIB)/ 

Halaman Selanjutnya
img_title