Song Joong Ki Tengah Menunggu Kelahiran Anaknya

Song Joong Ki
Sumber :
  • unggahan Instagram @hi_songjoongki

Viva BandungSong Joong Ki, aktor asal Korea Selatan itu sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Kelahiran bayinya tinggal menunggu beberapa bulan saja.

Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

Mantan suami dari Song Hye Kyo ini mengakui bahwa saat ini dirinya sudah tidak memikirkan penampilan untuk menjadi baby face lagi. Justru dia lebih memikirkan kelahiran anaknya.

Song Joong Ki sempat mendapat pernyataan bahwa dia terlihat lebih muda. Ketika ditanya soal kehilangan wajah baby face, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dirinya hanya peduli pada kelahiran bayinya.

Capai Harga Rp34,8 Miliar, Song Joong Ki Beli Rumah Baru di Hawaii

"Aku gak peduli dengan itu. Aku hanya seperti natural aja. Jadi, aku gak peduli dan gak takut menjadi tua. Terima kasih udah kasih tau aku kalau aku memiliki baby face, tapi sekarang,” ungkap Song Joong Ki dilansir dalam Sina, pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Uhm, nanti aku akan menjadi ayah. Aku gak peduli tentang baby face yang kumiliki, aku peduli tentang bayi yang kumiliki," pungkasnya.

Netizen Murka, Sebut Song Joong Ki Pria Red Flag

Sebelumnya, Song Joong Kit tampak di Red Carpet Festival Film Internasional Cannes ke-76. Penampilannya tampak mencolok dengan cincin pernikahan antara dirinya dengan Katy Louise di jari manis kiri.

Pada awalnya, Song Joong Ki dijadwalkan akan ditemani dengan sang istri yang tengah hamil, Katy Louise Sauders di Red Carpet untuk film "Hopeless" yang diadakan di Palais des Festivals di Cannes, Prancis. 

Halaman Selanjutnya
img_title