V BTS Jadi Pria Peringkat 1 Paling Ganteng di Dunia Versi Marie Claire Hong Kong

V BTS
Sumber :

Viva BandungV BTS memang sudah dikenal akan ketampanannya. Bahkan sudah diakui secara internasional. Hal ini terbukti dari gelar peringkat satu sebagai pria paling tampan versi Marie Claire.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Marie Claire, majalah fashion baru-baru ini menetapkan V BTS atau yang memiliki nama asli Kim Taehyung di posisi pertama dari "Top 9 Male Star Face Geniuses in K-drama". 

Di Korea Selatan sendiri, istilah "Face Genius" dipakai untuk mendefinisikan seorang artis yang mempunyai penampilan mencolok dan wajah sempurna.

Sadikin Rusli Ditangkap Kejaksaan Agung, Terjerat Kasus Korupsi BTS Kominfo

V BTS mendapatkan peringkat pertama sebagai pria paling ganteng dengan mengalahkan aktor hollywood terkenal, sseperti Robert Pattinson, Bradley Cooper, Chris Evans, dan David Beckham. Member BTS itu dianggap sebagai salah satu "visual representated Kpop". 

Selain V BTS, artis Korea Selatan lain yang termasuk ke dalam daftar pria paling ganteng adalah Hwang Minhyun, Nam Joo Hyuk, Ahn Hyo Seop, Rowoon, Kim Mingyu, Kim Min Jae, Cha Eum Woo, dan Park Jinyoung.

Disebut Islamofobia, Leader BTS Buka Surara

"Sebagai pelanggan reguler 'Top 100 Most Handsome Men in the World', V BTS menampilkan visual flower-boy dan memancarkan pesona unik baik sebagai penyanyi maupun aktor," tulis Marie Claire Hong Kong, dilansir dari Naver pada 30 Mei 2023.

V BTS juga menduduki peringkat pertama dalam "Idola Kpop paling terkenal di dunia" yang dipilih oleh "Jagran TV". Selain itu, dia juga menempati peringkat pertama dalam "9 Top K-Drama Male Star Face Geniuses" yang dipilih oleh sebuah situs Jepang bernama "Rankingoo".