V BTS Pamer Kebersamaan Dengan Park Bo Gum

V BTS Pamer Kebersamaan Dengan Park Bo Gum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungV BTS beberapa waktu lalu pergi ke Prancis, Paris untuk menghadiri acara CELINE. Namun, media memberitakan bahwa sedang terjadi kerusuhan di Paris, Prancis.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

V BTS sebelumnya berangkat dari Bandara Incheon pada 30 Juni untuk tampil di acara CELINE menswear spring 2024 di Paris, Prancis. Sebagai duta merek terbaru dari merek desainer, V BTS tiba di bandara mengenakan CELINE dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Dia juga mendapat pujian dari penggemar untuk gaya dan perilakunya. Sementara itu, V BTS diperkirakan akan menghadiri acara koleksi musim semi, direktur kreatif CELINE secara resmi mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan pada 2 Juli di tengah meningkatnya protes di kota-kota di seluruh Prancis.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Meski acara tersebut dibatalkan karena kerusuhan di Paris, Prancis, V BTS masih dapat terhubung dengan sesama duta besar global CELINE, aktor Park Bo Gum untuk sapaan singkat dengan cabang VMAN V Magazine.

Netizen pun sangat senang melihat kebersamaan dua sahabat ini karena sudah sering bertemu di acara CELINE. Selain memperlihatkan kebersamaan dengan Park Bo Gum, V BTS juga mengunggah kebersamaannya dengan sesama duta global CELINE, Lisa BLACKPINK yang saat ini sedang berada di London.

Sadikin Rusli Ditangkap Kejaksaan Agung, Terjerat Kasus Korupsi BTS Kominfo

Dalam penampilan terbaru V dan Park Bo Gum bersama, para bintang terlihat mengenakan CELINE. Penampilan bak bintang rock pun menuai banyak perhatian netizen yang siap tampil di runway dengan penampilan desainer yang apik.