Ahli Bedah Sebut Kemiripan Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk

Yeonjun TXT
Sumber :
  • unggahan Instagram @yawnzzn

Bandung – Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk jadi trending topik di Twitter lantaran penggemar menemukan kemiripan di antara keduanya usai penampilan drama Lee Jong Suk dalam Big Mouth. 

Heboh! IU Dilanda Ketegangan, Dapat Ancaman Pembunuhan dan Kini Rumahnya Dijaga Ketat Polisi

Melansir dari Viva.co.id, drama Big Mouth berhasil membuat heboh dan mencuri perhatian penggemar karena Lee Jong Suk dan Lim Yoona membintangi drama tersebut dan memiliki alur cerita yang membuat penonton tidak bisa menebak sosok Big Mouse di setiap episodenya. 

Alur yang dimiliki drama Big Mouth membuat drama ini menjadi sorotan publik dengan kualitas akting Lee Jong Suk dan Lim Yoona yang begitu luar biasa. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu dengan rating yang memukau.

Reaksi Lee Jong Suk ketika Diminta Para Fans Menikah Tahun Ini

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth

Photo :
  • mydramalist

14 episode sudah berjalan, kini penggemar mulai menemukan kemiripan Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk, penggemar berharap Yeonjun TXT bisa berperan sebagai adik dari Lee Jong Suk di drama berikutnya. 

Awalnya Cuma Sahabat, Sekarang Lee Jong Suk dan IU Jalin Hubungan Asmara

Bukti kemiripan Yeonjun TXT dan Lee Jong Suk membuat penggemar pun memuji penampilannya yang begitu unik sejak debut di boy grup TXT. Lee Jong Suk pun menjadi aktor favorit dan menerima banyak pujian secara visualnya dan kinerja yang diberikan mereka. 

Yeonjun TXT

Photo :
  • unggahan Instagram @yawnzzn
Halaman Selanjutnya
img_title