Ayah Cabuli Anak Kandung Lantaran Sakit Hati Diselingkuhi Istri

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • Pixabay / geralt

BANDUNG – Entah apa yang ada di dalam pikiran SND, warga Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Terdorong sakit hati karena istrinya selingkuh, dia tega mencabuli anak kandungnya sendiri, R, yang masih belia selama lima tahun, dari usia 5 sampai 10 tahun. SND pun kini terpaksa harus berurusan dengan penegak hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Perbuatan bejat SND terungkap setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya pada Senin, 14 November 2022. Kepolisian Resor Mojokerto yang mendapatkan laporan keesokan harinya kemudian menerjunkan tim Unit PPA Satuan Reserse Kriminal untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar telah terjadi dugaan persetubuhan dan pencabulan seorang ayah terhadap anaknya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Mojokerto Ajun Komisaris Polisi Gondam Pringgandoni kepada wartawan, Selasa, 22 November 2022.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Mantan Kanit Resmob Polrestabes Surabaya itu menjelaskan, SND pertama kali mencabuli anaknya ketika korban masih berusia lima tahun. Lama-lama tidak hanya mencabuli, R bahkan menyetubuhi korban. "Pelaku melakukan perbuatannya terakhir tanggal 13 November 2022," ujar Gondam.

Ilustrasi pencabulan

Photo :
  • Istimewa
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Perbuatan itu dilakukan SND di rumahnya sendiri saat korban tidur. Pelaku sengaja membangunkan korban lalu memaksa untuk berhubungan badan. Bila korban menolak, maka SND mengancam akan mencubit korban.

"Setelah kejadian yang terakhir, korban bercerita ke ibu korban dan karena tidak terima sehingga melaporkan  ke Polres Mojokerto," tandas Gondam.

Halaman Selanjutnya
img_title