Putri Candrawathi Positif Covid-19, Anak Sulung: Pet Mbuh, Mama

Putri Candrawathi dan Trisha
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

BANDUNG – Putri Candrawathi diketahui terpapar Covid-19 sehingga dirinya tidak hadir secara langsung dan mengikuti sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi secara daring atau online. Sang anak, Trisha Eungelica pun memberikan dukungan dan doanya untuk Putri Candrawathi.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Trisha Eungelica mengunggah sebuah foto bersama sang ibu yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19. Sama seperti saat mengunggah foto bersama sang ayah, putri sulung Ferdy Sambo ini juga membagikan foto dirinya dan Putri Candrawathi dengan close up yang memfokuskan pada mata mereka. 

Trisha Eungelica juga menuliskan caption sebagai keterangan fotonya di Instagram dengan mendoakan agar sang ibu segera diberi kesembuhan dan negatif dari paparan virus Covid-19. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Pet mbuh, mama (emoji hati putih)," tulisnnya dalam akun Instagram @trishaeas yang dikutip VIVA pada Rabu, 23 November 2022. 

Postingan Trisha

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Dalam postingannya itu terlihat ada cukup banyak orang yang mengomentari foto unggahan Trisha. Akan tetapi, komentar-komentar tersebut tidak dapat dilihat seakan memang akunnya telah disetting oleh Trisha sebagai pemilik akun. 

Belakangan ini sang anak terbilang cukup aktif dalam bermain media sosial. Sebelumnya, Trisha juga sempat mengunggah foto bersama Ferdy Sambo dan menuliskan kata-kata haru dimana ia menyebut sang ayah selalu menjadi pahlawannya, terlepas dari kasus yang sedang menjeratnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title