Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Para Fans Tetap Memberi Doa dan Dukungan

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BandungFerdy sambo, siapa tidak kenal dengan mantan Kadiv Propam Polri ini. Otak pelaku pembunuhan berencana atas Brigadir J, Hari ini menjalani sidang pembacaan vonis Bersama Putri candrwati, istrinya.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Djumyanto Pejabat Humas Pengadilan Negeri memberi informasi bahwa sidang dari kedua terdakwa telah berlangsung pada pukul 09.30 WIB.

“(Sidang dimulai) jam 09.30,” ujar Djumyanto, dikutip dari VIVA, Senin (3/02/2023)

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Doa dari pendukung Ferdy Sambo tetap dipanjatkan saat sidang vonis berlangsung. Mereka para pendukung membuat agenda untuk menyaksikan secara Bersama-sama dengan penggemar dari mantan jendral tersebut.

Komentar dan ucapan dukungan bisa diketahui dari unggahan media sosial Tiktok @peppyysam. Akun itu mengajak penggemar Sambo untuk datang dan menyaksikan sidang vonisnya dalam kasus pembunuhan berencana atas Brigadir Nofriasnyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

“Teman-teman silahkan yang mau datang ke Sidang Vonis Bapak Ferdy Sambo dan Ibu Putri Candrawathi bisa bareng Bersama Admin. Dm ke akun Tiktok kami, bagi Fans lain bisa menghubungi akun sosmed : Ferdysambo_fanbase (Instagram), Ferdysambo.fanbase@gmail.com (email).”tulis pemilik akun Tiktok @peppyysam.

Para pendukung dan penggemar sepakat untuk berkumpul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Halaman Selanjutnya
img_title