Tak Izin ke Orangtua, Begini Nasib Sopir dan Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Setelah terjadinya kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi beberapa waktu lalu, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Jambi, Bambang Supriyadi angkatan bicara.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Dia menyebutkan bahwa Mobil pelat merah itu awalnya dibawa oleh Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi, bernama Nona. Dia membawa mobil itu rumahnya sebelum dibawa tanpa izin oleh anaknya. 

Lebih lanjut, Bambang Supriyadi mengatakan, mobil dinas itu seharusnya ada di ruangan pool. Sebab, bukan mobil dinas khusus yang bisa dibawa pulang.

Anggota DPRD Jambi Disebut Lakukan Tindak Asusila di Dalam Mobil Dinas, Benarkah?

"Kita akan panggil yang bersangkutan itu, soalnya mobil itu kan mobil yang diletakkan di ruangan pool," kata Bambang Supriyadi dilansir dari tvOneNews, Jum'at (17/02/2023).

"Mobil itu juga bukan mobil dinas yang bersangkutan karena mobil itu khusus dijadikan mobil untuk jemput tamu gitu. Apalagi mobil itu juga digunakan tanpa sepengetahuan pimpinan," tambahnya.

Saksi Mata Sempat Pinjamkan Selendang ke Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

Selain Mobil Dinas DPRD Jambi itu dibawa anaknya tanpa sepengetahuan orang tua, Nona juga akan diperiksa karena membawa pulang mobil itu tanpa diketahui oleh pimpinan.

Halaman Selanjutnya
img_title