Ketua JoMan: Jika Tidak Memilih Prabowo Bangsa Ini...

jika tak memilih prabowo bangsa ini keliru
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung –  Setelah mendeklarasikan Prabowo sebagai Presiden 2024 ketau JoMan  (Jokowi Mania) Immanuel Ebezer menganggap bahwa hanya Prabowo yang pantas memimpin di Republik ini.  Minggu, (12/3/23) 

Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

Immanuel mangtakan bangsa ini sudah terlalu lelah dan letih menghadapi konflik-konflik yang tidak subtantif, tanpa ada toko yang berani berdiri paling depan mepelopori hal itu. Nah Prabowo mampu dan berani melakukannya.

Dan hanya Prabowo, menurut dia, yang mampu memperjuangkan cita-cita mulia bangsa ini.

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

“Saya rasa sudah terlalu letih bangsa ini untuk dengan konflik-konflik yang tidak substantif, peta konflik dan sebagainya. Pak Prabowo seorang tokoh yang berani mempelopori namanya rekonsiliasi bangsa ini, dan itu bagian cita-cita mulia yang hari kita perjuangkan. Kita cukup letih dengan Pilkada 2017 dengan Cebong Kampret 2019 konflik itu masih ada lagi," kata dia, diambil dari tvOneNews.com

Prabowo juga memiliki jasa yang besar bagi bangsa kita, termasuk melahirkan banyak pemimpin bagi Republik ini. Seperti Ahok, Anies, dan Jokowi.

Raja Arab Saudi Ucapkan Selamat, Prabowo jadi Presiden Terpilih

"Kita lihat Pak Prabowo ini pemimpin yang bisa melahirkan tiga pemimpin. Ahok, Jokowi, dan Anies tidak lepas dari kontribusi Pak Prabowo Subianto." terangnya

Dengan berbagai kemampuan dan jasa-jasa yang dimiliki oleh Prabowo tak elok rasanya, menurutnya, jika tak memberikan kesempatan baginya. dan apabila bangsa ini tidak memberikan kesempatan kepada ketua umumpartai Gerindan itu, Immanuel Ebezer menyebut bangsa ini bangsa yang laknat !

Halaman Selanjutnya
img_title