Panduan Tidur Ala Rasulullah, Kata dr. Zaidul Akbar Bisa Mengaktifkan Penyembuhan Dari Dalam Tubuh

Dahsatnya tidur ala Rasulullah ini kata dr. Zaidur Akbar
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Tidur adalah salah satu aktivitas terpenting bagi tubuh. Sayangnya, kegiatan ini seringkali juga dikesampingkan karena berbagai alasan.

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

Beberapa orang begadang sehingga mengurangi waktu tidur malamnya karena merasa harus menyelesaikan pekerjaan atau tugas. Hal seperti ini terdengar wajar karena banyak orang yang sering melakukannya.

Namun bagaimana cara tidur yang benar menurut Rasulullah SAW? Dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa sebagai seorang muslim, sebaiknya panduan tidur yang digunakan adalah tidur ala Nabi.

Waktu Terbaik Sahur Menurut Rasulullah SAW dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Menurutnya kalau Nabi tidak ada kepentingan setelah isya' Nabi langsung, karena tidur merupakan cara paling tepat mengaktifkan penyembuhan dari dalam tubuh kita.

"Nabi SAW itu tidurnya sebagian besar, saya katakan sebagian besar, kalau tidak ada urusan nabi itu habis isya tidur. Itu cara yang paling baik atau cara yang paling luar biasa untuk memperbaiki atau mengaktifkan penyembuhan dalam diri kita, benerin tidur,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Sering Menebar Kebaikan, Denny Sumargo Mengaku Terinspirasi dari Ajaran Rasulullah SAW

Saat seseorang tidur, ada berbagai manfaat yang bisa didapat. menurut dr. Zaidul Akbar, tidur tidak hanya memberikan ketenangan pada tubuh, tapi juga menjadi momen untuk memperbaiki otot.

Kata dr. Zaidul Akbar yang luar biasa lagi saat kita tidur akan muncul growth hormon atau hormon pertumbuhan

Halaman Selanjutnya
img_title