Pengakuan Sadis Husen Pembunuh Bos Depot Air Isi Ulang di Semarang

Pelaku Mutilasi dan Dicor Semarang saat dibawa petugas.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Bandung – Pelaku pembunuhan disertai pemotongan tubuh dan mengecornya dengan semen di Semarang, membeberkan alasan mengapa ia menusuk linggis dua pipi majikannya hingga tembus ke rongga mulut hingga bagian kepala. Selain itu juga memotong kepala dan tangan korban.

Usai Yosep Bunuh Istri dan Anak, Diduga Ada Pencairan Dana BOS di Yayasan Miliknya

Pelaku bernama Muhammad Husen asal Banjarnegara. Ia adalah karyawan yang baru sebulan bekerja di depot air isi ulang milik korban Irwan Hutagalung di Jalan Mulawarman Raya Tembalang, Kota Semarang.

Ia mengaku dendam karena sering dimarahi dan dipukul oleh majikannya tersebut jika melakukan kesalahan. Dari situlah  ia mengaku timbul niatan menghabisi majikannya.

Dana Bos Yayasan Yosep Cair Usai Kasus Pembunuhan Misterius Ibu dan Anak

Maka pada Kamis (4/5) malam sekitar jam 20.00 ia pun melakukan aksi yang sudah direncanakan sejak Senin (1/5). Saat majiakannya tidur, ia pun mengayunkan linggis runcing pada bagian pipi kiri dan pipi kanan hingga tembus di rongga mulut dan bagian kepala. Pelaku memilih bagian itu karena di situ ada mulut yang selama ini dipakai majikan untuk memaki-makinya.

"Mengapa bagian kepala, karena di kepala itu kan ada mulut yang sering ngomel-ngomel ke saya," ungkapnya saat memberi keterangan di depan media pada konpers di Mapolrestabes Semarang, Rabu 10 Mei 2023.

Kabar Terbaru Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Tak cukup di situ, Husen juga ingat betul tangan korban beberapa kali memukulnya. Maka ia pun memotong kedua tangan korban. Potongan tersebut ia masukkan ke karung, lalu dicor dengan semen bersama bagian tubuh lainnya.

"Terus bagian tangan saya potong karena tangan itu sering dipakai mukuli saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title