Berbagi Jatah dengan 2 Suami Sekaligus, Ini Resep  Pelaku Poliandri Bu Siti

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

VIVA BandungBu Siti akhirnya membocorkan cara bagaimana berbagai jatah untuk keduanya suamiya. Diketahui, nama Bu Siti menjadi ramai diperbincangkan publik lantaran nekat melakukan praktik poliandri.

Ini Menu Sahur yang Sehat dan Nggak Bikin Gemuk, Kuat Sampai Buka Puasa

Kisah tersebut diliput dalam tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi dengan judul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" yang diunggah pada 18 April 2023.

Menariknya, Bu Siti dan kedua suaminya, Pak Somad dan Pak Abdul hidup rukun dalam satu rumah dan tidak pernah ada kecemburuan.

Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

Setelah diselidiki, Bu Siti ternyata memiliki resep khusus dalam melayani kedua suaminya itu. Bahkan, Bu Siti harus berbagi waktunya untuk memberikan jatah secara bergantian. 

Bu Siti menjelaskan resep hubungan tetap harmonis meski memiliki dua orang suami dan tinggal satu atap. Hal ini memancing rasa penasaran dari sosok Ki Bungsu Kawangi yang juga hadir dalam kesempatan itu.

Resep Long Potato Stick Dengan Tepung Untuk Ide Jualan Bisa Jadi Frozen Anti Gagal

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis

Photo :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

"Punya resep khusus atuh, saya mah kalo polosan mana mungkin?," tanya Ki Bungsu Kawangi. "Sekarang mah gak ada yang polosan," jawab bu Siti.

Halaman Selanjutnya
img_title