Jonathan Marahi Polisi karena Jemput Saksi Pakai Rubicon Mario Dandy: Polsek Miskin Ya?

Jhonatan, Ayah David Ozora
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Jonathan Latumahina, ayah David Ozora mengungakapkan, dirinya sempat marah kepada polisi karena memakai mobil Rubiccon milik Mario Dandy untuk menjemput saksi.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Hal itu disampaikan Jonathan saat sidang pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 13 Juni 2023. Dia jadi salah satu saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) dalam persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas terkait kasus penganiayaan berat berencana.

Jonathan menceritakan pada 21 Februari 2023 mendatangi Polsek Pesanggrahan untuk mengikuti laporan penganiayaan terhadap putranya, David.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Kemudian, Jonathan heran karena mobil Rubiccon yang digunakan Mario Dandy tak ada di Polsek. Padahal, yang ia ketahui mobil tersebut sudah diamankan petugas.

"Sekitar jam 2 siang tanggal 21 hari kedua. Kemudian mobil itu hilang Yang Mulia. Mobil itu tidak ada di tempat," kata Jonathan.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Jonathan saat itu bertanya kepada paman David, Rustam Hatala. Kebetulan, Rustam saat itu ada di Polsek. Ternyata, ia baru tahu bahwa mobil Rubiccon Mario Dandy dipakai polisi untuk menjemput saksi kejadian yakni tante dari terdakwa anak AG (15).

Lantas, Jonathan merasa geram hingga menyebut bahwa polisi miskin lantaran menjemput saksi pakai mobil pelaku pidana.

Halaman Selanjutnya
img_title