Muhammad Fajri Mendapatkan Penanganan dari Semua Ahli Kedokteran di RSCM

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva Bandung – Masyarakat digemparkan oleh viralnya seorang pria obesitas asal Tangerang bernama Muhammad Fajri. Bobot pria tersebut hampir mencapai 300 kg. 

Ayah Aulia Risma Meninggal Dunia, Kesehatan Menurun usai Sang Anak Diduga Bunuh Diri

Muhammad Fajri (27 tahun) sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Fajri dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang untuk selanjutnya dibawa ke ke RSUD Kota Tangerang. Fajri dievakuasi petugas lantaran adanya laporan warga tentang seorang pria yang mengalami kondisi kelebihan berat badan. Kemudian, petugas BPBD Kota Tangerang pun akhirnya mendatangi lokasi dan mengevakuasi Fajri yang mengalami obesitas hingga berat badannya mencapai angka 300 kg.  

Terungkap! Gula Berbahaya Tersembunyi dalam Makanan Bayi, Orang Tua Wajib Waspada

Dari salah satu unggahan video yang viral, proses evakuasi Fajri terlihat cukup dramatis karena sempat mengalami kesulitan. Petugas sempat merasa kesulitan karena bobotnya yang sangat berat. Bahkan Fajri sendiri tidak mampu menggerakkan tubuhnya.

Tidak hanya itu, petugas memutuskan untuk membongkar pintu rumah Fajri agar bisa dievakuasi. Bahkan, petugas BPBD Kota Tangerang sampai menerjunkan forklift untuk memebantu memindahkan Fajri ke atas lost back.

5 Rahasia Langsing Alami: Makanan Kaya Serat Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Selain petugas BPBD Kota Tangerang, proses evakuasi juga tampak dibantu oleh warga di sekitar rumahnya. Awalnya, Fajri dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk penanganan lebih lanjut. 

Saat ini, Fajri sudah berada di RSCM. Adapun untuk penyebab obesitas pada Fajri, tim dokter masih menelusuri dan mendalaminya. 

Halaman Selanjutnya
img_title