Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Tukang Sayur di Pamekasan Tewas Ditebas Pakai Celurit

Polres Pamekasan merilis kasus pembunuhan Tukang Sayur, Fauzi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seorang tukang sayur bernama Fauzi (32) harus meregang nyawa dengan ditebas menggunakan celurit oleh JK karena kepergok selingkuh dengan istri dari adiknya.

Nyatakan Gus Miftah Tidak Bersalah Soal Politik Uang, Bawaslu: Tidak Memenuhi Unsur Pidana

Diketahui, korban Fauzi adalah warga Kecamatan Pasongsongan, Sumenep. Sementara, pelaku JK merupakan warga Desa Tangpojung Pregih, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana menejelaskan kronologi kejadian. Menurutnya, korban mendatangi rumah istri adik pelaku yang sendirian lantaran sang suami merantau bekerja ke Malaysia.

Bawaslu Nyatakan Gus Miftah Tidak Bersalah Soal Kasus Bagi-bagi Uang di Pamekasan

"Korban setelah diketahui oleh tetangganya masuk ke dalam rumah istri saudara adik pelaku dan kepergok hanya memakai sarung serta tidak memakai baju di dalam lemari," kata  Satria Permana saat konferensi pers di Mabes Polres Pamekasan, Senin (19/6/2023).

Dijelaskan Satria, aksi Fauzi kepergok dua warga yang juga masih saudara JK yaitu DR (48) dan JH (38). Pelaku DR dan JK menyeret korban Fauzi ke luar rumah dan memukuli dengan tangan kosong.

Viral! Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan, Diduga TKN Prabowo-Gibran

Ilustrasi Ditebas dengan celurit

Photo :
  • Istimewa

Setelah Fauzi diamanakan DR dan JH, JK yang mengetahui informasi itu datang ke lokasi. Dengan perasaan yang emosi ada pria di dalam kamar selingkuhi adik iparnya, dia membawa celurit.

Halaman Selanjutnya
img_title