Ada yang Baru di Hotel Asri Boutique Pamekasan, Bikin Staycation Anda Makin Nyaman

Hotel Asri Boutique Pamekasan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungHotel Asri Boutique Pamekasan kini sudah mengalami banyak perubahan sejak bergantinya manajemen baru pada tahun 2021 lalu.

Nyatakan Gus Miftah Tidak Bersalah Soal Politik Uang, Bawaslu: Tidak Memenuhi Unsur Pidana

Hotel yang berlokasi di Jl. P. Trunojoyo Gang 6 No 2B, Patemon, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan ini sangat cocok untuk dijadikan penginapan Anda saat berkunjung ke Kota Gerbang Salam.

Awalnya, Hotel Asri Boutique didirikan sebagai Homestay Asri pada 16 Mei 2006 silam. Namun untuk lebih memanjakan pengunjung, kini sudah diperbarui mulai dari segi pelayanan, fasilitas hingga produk lainnya.

Bawaslu Nyatakan Gus Miftah Tidak Bersalah Soal Kasus Bagi-bagi Uang di Pamekasan

Muhammad Tanzilul Furqon selaku Owner Hotel Asri Boutique mengakatakan, hotelnya saat ini sudah menyediakan cafe dan resto, meeting room dan fasilitas kamar dengan konsep yang lebih elegan. Para pengunjung bisa menikmati dengan nuansa yang sejuk karena bersentuhan langsung dengan alam.

"Kemudian yang berubah lagi dari segi kamar mandi dan fasilitas kamar lainnya. Lebih bersih dan lengkap," kata Tanzi sapaan akrabnya, Selasa (1/8/2023).

Viral! Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan, Diduga TKN Prabowo-Gibran

Hotel Asri Boutique Pamekasan

Photo :
  • Istimewa

Tanzi menjelaskan, hotelnya juga menawarkan beberapa pilihan Package Fasilitas mulai dari Indoor dan outdoor bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan seperti pernikahan, rapat dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title