Tanggapan Panji Gumilang ketika 265 Rekening Diblokir oleh PPATK

panji gumilang
Sumber :

Viva Bandung – Pablo Benua beberapa waktu lalu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Panji Gumilang di Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu. Dalam beberapa waktu terakhir, nama Panji Gumilang memang menjadi sorotan publik karena berbagai kontroversi yang dilakukannya.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Mulai dari shaf sholat yang digabungkan antara jamaah pria dan wanita, adzan nyeleneh, hingga dugaan dukungan terhadap Yahudi dan akhirnya diperiksa oleh Bareskrim Polri. 

Panji Gumilang tidak hanya sekali saja diundang untuk diwawancara dan diungkap berbagai hal misterius mengenai dirinya. Pada kesempatan tersebut, Pablo menanyakan soal kepemilikan rekening dan harta triliunan milik Panji Gumilang.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

“Menkopolhukam (Mahfud MD) menyatakan adanya 256 rekening yang ditelusuri milik Syekh Panji Gumilang dengan sejumlah nama berbeda. Lalu, ada sebagian yang sudah diblokir. Apa tanggapan Syekh soal ini?” tanya Pablo seperti dilansir dari akun TikTok @pablobenua_. 

Panji pun menjawab dengan singkat bahwa dirinya tidak akan menanggapinya. Jika diblokir pun dia akan tetap santai. Dia berdalih bahwa uang itu adalah miliknya, sehingga dia yakin ratusan rekening itu akan dibuka kembali.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

“Ya gak usah ditanggapi. Bila diblokir tunggu sampe dibuka. (Rekening) pasti di buka wong itu milik kita kok. Kecuali kalo itu milik orang lain. Kan itu milik kita kenapa harus sedih. Indonesia ini negara hukum tidak boleh toh,” jawab Panji Gumilang. 

Pablo Benua kemudian bertanya mengenai jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Panji Gumilang. Namun, pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun itu enggan membongkar harta miliknya. Ia berdalih bahwa hal tersebut adalah rahasia perusahaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title