Lucky Hakim Merasa Marah kepada Panji Gumilang Jika Dugaan Ponpes Al-Zaytun Sesat Terbukti

Eks Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Lucky Hakim, wakil Bupati Indramayu, mengeklaim bahwa sebelum pergi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu sempat dibisiki oleh kenalannya. Dia mengatakan bahwa pondok pesantren itu mengajarkan ilmu-ilmu yang sesat.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

"Beberapa dari tim internal lah yang enggak internal banget pada ngomong 'pak jangan ke Al-Zaytun' kenapa? Al-Zaytun itu begini begini begini, ini begininya seperti apa? Nyeleneh ada hal-hal yang ngawur, ada kasus-kasus saya bilang kalau nyeleneh," ujar dia kepada wartawan, Jumat 14 Juli 2023.

Dia juga mengaku sempat mendapatkan informasi kalau ponpes Al-Zaytun mengajarkan bahwa dosa bisa hilang dengan cara membayarnya. Tetapi orang-orang yang memberikan informasi itu tidak mau bersaksi saat itu.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"Oh pak, ada lagi tentang yang orang kalau zina itu bisa dibayar dosa, eh maksudnya dosa bisa dibayar, saya bilang sama tim ini kamu serius? Kalau kamu serius saya pertama akan tanyakan ke pak Panji, setelah itu saya akan menanyakan ke MUI,setelah itu saya akan ke Kanwil nih Kanwil Depag," kata dia.

Lucky mengaku sempat bingung lantaran sudah mempromosikan ponpes tersebut. Adapun dia berdalih mempromosikan ponpes itu buntut melihat kemegahan sampai teknik mengajar santrinya yang sangat baik saat datang ke sana.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Kenapa ini urusannya menjadi penting buat saya, karena saya di podium ngomong, betapa beruntungnya ibu bapak yang menyekolahkan anaknya di Al-Zaytun, karena saya lihat konteksnya ini sekolahnya bagus pesantrennya rapih, muridnya yang mau nyapu di pinggir jalan, tau caranya bertani dan berusaha, tapi ilmu ngajinya ada, itu saya bilang betapa beruntungnya," kata Lucky.

Dia juga mengatakan akan marah kepada Panji Gumilang jika semua dugaan yang beredar di masyarakat itu terbukti benar.

Halaman Selanjutnya
img_title