Wamenkumham Sebut Jessica Wongso Sudah Merencanakan Semuanya, Otto: Fitnah Keji!

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Kasus tragedi kopi sianida kembali menjadi perbincangan publik setelah Netflix merilis film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' beberapa hari yang lalu. Kasus yang sudah selesai di tahun 2016 itu pun kembali menjadi sorotan publik.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Pasca viralnya kasus tersebut, sejumlah pihak kini mulai kembali bersuara menyampaikan pendapatnya pada kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin tersebut dengan terpidana Jessica Kumala Wongso.

Salah satunya Wakil Menteri Hukum dan HAM atau Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej alias Prof Eddy yang sempat bilang Jessica Wongso sudah ke Kafe Olivier tiga hari sebelum Mirna datang ke sana untuk menu minuman Vietnam Ice Coffee.Eddy menduga Jessica tiga hari sebelum kejadian datang untuk 'memotret' lokasi.

Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej

Photo :
  • Viva.co.id

Menanggapi itu, kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan menepis omongan Prof Eddy. Dia mengaku sedih atas pernyataan Wamenkumham yang dianggapnya sebagai sahabatnya. Bagi dia, omongan Prof Eddy sebagai tuduhan terhadap Jessica.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

"Dia menuduh, dia mengatakan Jessica tiga hari sebelum kejadian sudah datang ke sana, untuk memotret situasi. Aduh, saya sedih banget. Fitnah keji itu," kata Otto dalam Fakta tvOne yang dikutip VIVA pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Otto menuturkan dalam pembelaannya terhadap Jessica isu ini selalu diangkat. Ia mempertanyakan bagaimana mungkin seorang Jessica bisa merencanakan pembunuhan di tempat umum. Menurut dia, Jessica belum sama sekali mendatangi ke Kafe Olivier.

Halaman Selanjutnya
img_title