Kasus Hukum KDL Istri Iptu AH Belum Selesai, Warganet: Semoga Masalahnya Segera Berakhir

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Kasus perselingkuhan kontroversial yang dilakukan oleh seorang dokter muda berinisial KDL dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial AW, hingga kini nampaknya belum ada titik terang. Kasus perselingkuhan viral itu pertama kali terungkap oleh suami KDL, Iptu AH. AH pada saat itu sedang melakukan pendidikan kepolisiannya dan berniat untuk memberikan kejutan bahagia untuk sang istri tercinta, KDL.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Kejutan itu berupa pulangnya sang suami ke kosan KDL dengan tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Namun naas, setiba di sana, bukan kebahagiaan yang didapat Iptu AH melainkan kekecewaan yang begitu mendalam. Bagaimana tidak, AH memergoki dengan mata kepalanya bagaimana sang istri sedang melakukan hubungan gelap bersama laki-laki lain saat AH sedang tidak berada di sampingnya.

Hal itu diperparah dengan temuan foto-foto bugil KDL bersama selingkuhannya tengah berada di satu ranjang yang sama di dalam kamar kos. Habis rasa sabar, kini Iptu AH sudah melaporkan perselingkuhan sang istri bersama selingkuhannya ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun, hingga kini belum ada info lanjut mengenai laporan itu. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Di lain sisi, warganet dihebohkan dengan unggahan akun X @Pai_C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023 lalu. Dalam unggahan itu memperlihatkan sejumlah gambar diduga KDL dengan AW dalam kondisi tanpa busana. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 dalam kolom deskripsi foto tersebut seperti dilansir VIVA pada Senin, 23 Oktober 2023. 

 Dalam unggahan foto itu, terlihat KDL bersama AW sedang berada di satu ruangan diduga Kos milik KDL, istri Iptu AH. Bahkan, pada salah satu gambar, terlihat dua sejoli itu tengah berada di satu ranjang yang sama. Gambar tersebut diduga sangat mirip dengan bukti foto yang ditemukan oleh suami KDL di ponsel milik sang istri. 

Halaman Selanjutnya
img_title