Heboh! Bocil SMP Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Cantik Saat Sholat di Masjid Agung Praya

Seorang remaja lakukan pelecehan seksual di Masjid Praya Lombok.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Seorang bocah laki-laki telah melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang tengah melaksanakan sholat di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Aksi mesum remaja yang diduga masih duduk di bangku SMP tersebut terekam jelas oleh CCTV masjid hingga viral di media sosial pada Rabu, 17 Januari 2024.

Video remaja mesum yang berdurasi 1 menit 30 detik itu juga dibagikan oleh akun X @report.id, terlihat aksi tersebut dilakukan saat masjid dalam keadaan sepi pada Selasa, 16 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 WITA.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Tampak pelaku mengenakan baju putih menghampiri korban yang diduga tengah melaksanakn shalat dhuha di area khusus perempuan.

Kemudian, saat korban berada dalam posisi rukuk, pelaku terlihat mencoba menempelkan alat kelaminnya ke arah bokong korban. Hal itu dilakukan juga saat korban berada di posisi sujud.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Perbuatan mesum tersebut terlihat dilakukan berulang kali oleh pelaku. Bahkan, sesekali dirinya memantau keadaan sekitar untuk memastikan tidak ada orang yang mengetahui aksi bejatnya.

Seorang remaja lakukan pelecehan seksual di Masjid Praya Lombok.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title