Motif Asmara Penembakan Istri TNI, Jenderal Andika Sebut Tak Manusiawi

Jenderal TNI Andika Perkasa, kandidat Capres Partai NasDem
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Fakta terbaru, kasus Penembak istri anggota TNI berinisial RW (37) di Semarang kini menemukan titik terang.

Pesan Dudung Ke Andika Perkasa Soal Kasus Knalpot Brong: Berpolitiklah dengan Bijak

Sebelumnya diketahui, RW (37) ditembak di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin, 18 Juli 2022.

Peristiwa penembakan itu terjadi di siang hari pukul 12.00 WIB, polisi dikabarkan sudah menampak pelaku berikut barang bukti tanpa perlawanan.

Ketua RW Ungkap Sosok Jihan Zulfa Firdaus Berubah Semenjak Jadi Mahasiswa

Namun, ada yang masih janggal terkait peristiwa tersebut, pasalnya sang suami Kopda M, malah menghilang pada saat proses hukum.

Kopda M sendiri merupakan anggota Arhanud-15 Kodam IV Diponegoro. Ia tak menampakkan diri saat istrinya dirawat di rumah sakit usai kena tembak oleh empat orang tak dikenal.

Segini Harta Jihan Zulfa Firdaus, Mahasiswi Bandung Lakukan Penipuan Lewat Arisan

Kini Kopda M masih dicari satuannya. Sebab, selepas istrinya dioperasi pengangkatan peluru di rumah sakit, namun ia malah menghilang.

"Selepas kejadian yang bersangkutan sempat mengantar dan menunggu pasca operasi selesai. Besok harinya tidak hadir. Apel pagi dan sore tidak ada," kata Kapendam IV Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto, di Kantor Polrestabes Semarang, Jumat, 22 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title