Bharada E Bunuh Brigadir J Atas Intruksi 'Pak Bos'

Bharada E
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara disebut tak berperan sendirian dalam melakukan pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Bahkan, Bharada E disebut melakukan hal itu atas dasar instruksi atasannya.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Penasehat hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan, kliennya dipastikan tak bisa menolak perintah atasannya untuk menembak Brigadir J.

"Ya namanya kepolisian dia harus patuh perintah sama atasan, kita juga kalau jadi karyawan patuh perintah sama pimpinan kita kan, jadi sama saja," ungkap Deolipa dilansir dari VIVA, Selasa 9 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Potret ajudan Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • Istimewa

Deolipa menilai, terdapat regulasi di internal kepolisian yang mewajibkan bawahan yang menerima perintah dari atasan. "Ada undang-undang dan peraturan ke bawah itu, ada peraturan kepolisian yang bekerja dari bawahan menerima perintah dari atasan," katanya.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Deolipa menerangkan, Lembaga Perlindungan Korban dan Saksi (LPSK) akan mendatangi Bareskrim Polri hari ini berkoordinasi menindaklanjuti pengajuan Justice Collaborator Bharada E.

Halaman Selanjutnya
img_title