Kejayaan Jendral Ferdy Sambo Rekayasa Pembunuhan Brigadir J Game Over

Irjen Pol Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG - Kejanggalan tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J mulai terungkap. Di mana, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan itu yang diduga Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E menembak Brigadir J.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam), Mahfud MD aktif di media sosial membalas cuitan dengan anggota DPR Fadli Zon mengomentari kasus Brigadir J. Berbalas cuitan ini berawal ketika memposting twit bahwa drama pembunuhan Brigadir J terlalu panjang.

"P @mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India," kata Fadli dalam akun twitternya, @fadlizon dilansir dari VIVA, Rabu 10 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua

Photo :
  • tvOne

Kemudian, Mahfud MD pun mengomentari pesan Fadli Zon. "Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar. Ngomong-ngomong, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadlizon, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai," ujar Mahfud dalam akun twitternya @mohmahfudmd.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Sebelumnya, Ferdy Sambo diduga telah merekayasa kematian Brigadir J salahsatunya dengan cara menembakan tembakan ke dinding beberapa kali dan menghilangkan bukti CCTV saat kejadian di rumah dinasnya pada Jumat 8 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title