Gerakan Konservasi Jasa Tirta II Untuk Ibu Pertiwi

Jasa Tirta II bersama Forkopimda tebar benih ikan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Jasa Tirta II menebar benih ikan sebanyak 25 ribu ekor dan penanaman pohon di Waduk Jatiluhur pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Kegiatan ini bertajuk 'Konservasi Untuk Ibu Pertiwi' yang dilakukan dalam rangka bulan bakti memperingati HUT ke-55 Jasa Tirta II dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Selain Dewan Pengawas dan Direksi Jasa Tirta II, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Affandi, Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain, Perwakilan Kejaksaan Negeri Purwakarta dan Perwakilan Pengadilan Negeri Purwakarta.

"Kegiatan Konservasi Untuk Ibu Pertiwi ini merupakan bagian dari upaya Jasa Tirta II untuk menjaga keberlangsungan ekosistem dan alam di Indonesia," ujar Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II Anton Mardiyono dalam keterangannya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Mantan Istri Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

Jasa Tirta II bersama Forkopimda tebar benih ikan

Photo :
  • Istimewa

Anton juga mengatakan, Jasa Tirta II rutin melakukan kegiatan konservasi sebagai bentuk cinta, bakti dan tanggung jawab Jasa Tirta II yang diberikan seluas-luasnya bagi masyarakat dan lingkungan alam sekitar.

Warga Hancurkan Ponpes di Purwakarta, Diduga Sang Kyai Cabuli 10 Santriwati

"Kolaborasi Jasa Tirta II dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Purwakarta (Forkompinda) dalam gerakan konservasi ini sebagai percontohan kepada masyarakat bahwa kepedulian terhadap alam perlu terus dipupuk dan dikampanyekan demi berlangsungnya kehidupan," katanya.

"Air sebagai sumber kehidupan perlu terus dijaga ketersediaan dan kelestariannya agar dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title