Pengacara Brigadir J Bakal Dipolisikan Dirut PT Taspen

Kamaruddin Simanjutak
Sumber :
  • tvOne/Rizki Amana

BANDUNG – Kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak dikabarkan bakal dilaporkan ke polisi oleh Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Anonius S Kosasih alias ANS Kosasih.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum ANS Kosasih, Duke Arie Widagdo. Ia menjelaskan, laporan tersebut terkait pernyataan Kamaruddin yang menuding jika kliennya melakukan pengelolaan dana kongkalingkong Rp300 triliun untuk memenangkan calon presiden (Capres) 2024. "Kami sebagai tim kuasa hukum atas permasalahan ini akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian," kata Duke dalam keterangannya Minggu, 28 Agustus 2022.

Menurut Duke, ANS Kosasih akan melaporkan Kamaruddin terkait Pasal 27 Ayat 3 dan Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang dan Transaksik Elektronik (UU ITE).

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J

Photo :
  • ANTARA/Tuyani

Tak hanya soal dana capres, Duke menjelaskan, soal tudingan Kamaruddin yang menyebut ANS Kosasih memiliki sejumlah wanita simpanan untuk mengelola uang Rp300 triliun tersebut.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Duke menjelaskan, kliennya memang pernah menikah dua kali, namun kedua pernikahan itu telah kandas sehingga status ANS Kosasih sebagai duda.

Kedua pernikahan tersebut yakni dengan wanita bernama Yulianti Malingkas. Kemudian yang pernikahan yang kedua bersama Rina Lauwy.

Halaman Selanjutnya
img_title