Latvia dan Kanada Berebut Posisi Puncak Grup H di FIBA World Cup

Timnas /FIBA
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bandung – Perebutan puncak klasemen Grup H FIBA World Cup 2023 akan hadir di Indonesia Arena, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Latvia akan menghadapi Kanada untuk menentukan posisi pertama setelah kedua memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup FIBA World Cup 2023.  

Sayangnya ,Latvia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Dairis Bertans karena menderita robek hamstring pada laga melawan Prancis. 

Kisah Anak Cak Nun Noe Letto Jadi Atheis Usai Kuliah di Kanada

Dairis diperkirakan akan menepi hingga enam pekan ke depan sehingga memastikan menyelesaikan FIBA World Cup pertamanya lebih cepat.  

"Dia pasti tidak bermain," kata asisten pelatih Latvia Arturs Visockis-Rubenis dikutip dari kanal tvOnenews.com, Rabu (30/8/2023). 

Neo Letto Ternyata Putra Ulama Terkenal, Cak Nun, Sempat Atheis Hingga Putuskan Mualaf

Tanpa Dairis, Latvia tidak akan kekurangan kepercayaan diri melawan Kanada. Menurut Arturs, saat memasuki lapangan, kedua tim dalam posisi 0-0. 

"Prancis dan Kanada tidak masalah. Turun saja ke lapangan, eksekusi game plan yang sudah dibuat, bertarung di setiap jengkal lapangan serta hadapi pemain lawan yang terdekat, dan keajaiban akan muncul," kata Arturs.  

Halaman Selanjutnya
img_title