Pelatih Inter Milan Inzaghi Diraport Merah Tren Memble

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Keberadaan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kini dalam kondisi terancam karena penampilan tim yang jeblok di awal musim ini. Bahkan kabarnya, Presiden klub tersebut  tengah menyeleksi sosok pelatih pengganti.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Dilansir dari viva.co.id, tampilan tim I Nerazurri atau 'Si Biru Hitam' kini makin terpuruk dengan peringkat ke-7 klasemen serie A. Atau terpaut minus lima poin dari Napoli yang di puncak pimpinan klasemen sementara Serie A.

Bila sang presiden klub melakukan pemecatan, setidaknya ada tiga kandidat potensial yang menjadi pilihan. Yakni Mauricio Pochettino, Thomas Tuchel, dan Claudio Ranieri.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

 

Inter Milan

Photo :
  • Pinterest
Inter Milan Buat Empoli Terpuruk di Dasar Klasemen Serie A

Kandidat Mauricio Pochettino bisa menjadi pertimbanhan karena kemampuannya bekerja sama dengan para pemain muda. Terlebih ia dinilai mampu meningkatkan prestasi pemain muda yang kalah bersaing dengan karir pemain senior.

Selanjutnya yakni Thomas Tuchel. Meski kini dia dibuang Chelsea, namun pencapaiannya tentu tak sembarang. Dimana ia mampu mendongkrak tim yang dulu berada di zona degradasi menjadi peraih juara Liga Champions. Sehingga ia bisa menjadi pilihan untuk membangkitkan prestasi tim.

Halaman Selanjutnya
img_title