Film Keramat 2: Caruban Larang, Konsep Horor Dokumenter Makin Seram

Film Keramat 2: Caruban Larang
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Film dokumenter seram Keramat (2009) dengan kembali membawa unsur horor-dokumenter berjudul Keramat 2: Caruban Larang, yang akan menggunakan gaya footage atau konsep film dokumenter. 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Dilansir dari Viva.co.id, film ini pun nantinya akan diperankan oleh Poppy Sovia, dan disutradarai Monty Tiwa. Namun bedanya dalam film pertama menggambarkan rekaman behind the scene atau di balik layar, nantinya film kedua ini akan menunjukan rekaman tengah pembuatan konten YouTube. 

Film Keramat 2: Caruban Larang

Photo :
  • tangkapan layar
Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

Film Keramat 2 menceritakan kisah 7 pemain dan kru dokumenter Jakarta yang tengah membuat sebuah konten, Arla (Arla Aliani), Jojo (Josephine Firmstone), dan Maura memiliki rencana awal ingin melakukan riset tentang tugas akhir yang tengah dikerjakannya. 

Akhirnya, mereka pun dibantu oleh pembuat film dokumenter bernama Umay (Umay Shahab). Akhirnya, proyek tugas tersbeut menjadi kolaborasi antara Arla, Jojo, Maura, dan Umay. Tentu saja, dalam pembuatan konten pun dilakukan para remaja di Cirebon, Jawa Barat. Saat tiba di lokasi tujuan, mereka kedatangan duo YouTuber, di antaranya, Ajil (Ajil Ditto) dan Keanu (Keanu Angelo).

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Semuanya berjalan dengan lancar dan mereka pun tampak menikmati kebahagiaan, namun tiba-tiba mulai terjadi kejadian yang aneh saat proses syuting semakin mencekam. Keadaan yang mulai di luar perkiraan, saat Ute (Lutesha) datang kepada mereka. 

Film Keramat 2: Caruban Larang

Photo :
  • tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
img_title