Film Horor Bayi Ajaib Remake Bikin Merinding

Film Bayi Ajaib
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm horor Bayi Ajaib, yang diproduksi Falcon Black Pictures akhirnya resmi rilis first look dengan penyelenggaraan WCW 2022 di CGV Grand Indonesia. 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Dilansir dari Viva.co.id, Gelaran World Cinewa Week (WCW) 2022 masih terus berlangsung dan menghadirkan film-film terbaik dari 38 negara hingga mendapatkan apresiasi positif dari pecinta film, yang digelar hingga 30 Oktober mendatang. 

Film Bayi Ajaib

Photo :
  • tangkapan layar
Hanggini Memerankan Hantu dalam film After Life: Tantangan yang Unik Baginya

Film Bayi Ajaib ini merupakan remake film horor ternama tahun 80an berjudul sama, bahkan produser dari Falcon Black Pictures, Frederica pun menjelaskan bahwa pihaknya memiliki film Bayi Ajaib sejak 10 tahun lalu, kabarnya proses syuting dilakukan pada tahun 2021. 

“Kita punya Bayi Ajaib dari 10-12 tahun yang lalu. Sejak Pengabdi Setan, Suzzanna, muncul ikonik-ikonik horor yang banyak ditunggu. Akhirnya tahun ini memberanikan diri sudah mulai syuting,” kata Frederica pada saat konferensi pers.

Jourdy Pranata Rela Diet dan Tumbuhkan Kumis demi Perannya di Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Selain itu, film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama Tanah Air, seperti, Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Adipati Dolken, dan masih banyak lagi. Nantinya film Bayi Ajaib ini akan tayang tahun 2013 mendatang. 

“Kalau saya pengen eksplor, karena menurut saya bikin film itu kayak seni dan ilmu. Ini kesempatan juga buat saya, film horor pertama Falcon, launching juga Falcon Black untuk film horor Falcon,” ucap Rako.

Halaman Selanjutnya
img_title