Virgon Bawa Bendera Saat Hadir di Sidang Vonis AG, Ini Tujuannya

Virgon bawa bendera saat hadir di persidangan AG
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Hari ini Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang pembacaan putusan AG, terdakwa kasus penganiayaan berat, David Ozora, pada Senin, 10 April 2023.

Demi Ikut Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, Ahok Memilih Mundur dari Komisaris Pertamina

Sejumlah pengunjung hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Pengadilan Negeri, termasuk vokalis band Last Child, Virgoun. Virgoun Tambunan hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kehadirannya merupakan bentuk dukungan kepada David Ozora. Dia datang sebagai anggota klub motor.

Perceraian Irish Bella Ditunda, Ammar Zoni Tak Bisa Hadirkan Saksi

Kemudian fokalis bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu mengatakan, dukungannya untuk mencari keadilan atas apa yang terjadi.

“Saya hari ini hadir bawa benderanya salah satu motor club yang didirikan oleh anak-anak Maluku di Belanda. Karena kebetulan juga keluarga David keturunan Maluku, sebagai anak-anak Maluku, kita juga hadir untuk berikan support kepada keluarga,” kata Virgoun saat ditemui awak media di Pengadila Negeri Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Aksi Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Indonesia Bikin Bangga

Dalam keterangan tambahannya, sebagai ayah yang memiliki anak, Virgoun bersimpati dengan Jonathan Lutumahina, orang tua David Ozora.

Menurut Virgoun, pria yang kini menjadi pengurus di GP Ansor ini memiliki cara tersendiri dalam mengatasi masalah yang mungkin belum bisa ia atasi.

Halaman Selanjutnya
img_title